KKG Salundik Bangsa Gugus II Cempaga Gelar Lomba Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78

  • Sep 04, 2023
  • Admin Desa Cempaka Mulia Barat

Cempaka Mulia Barat (KOTIM) – KKG (Kelompok Kerja Guru) Salundik Bangsa Gugus II Menggelar Perlombaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), perlombaan ini merupakan salah satu kegiatan wajib yang dilaksanakan setiap tahunnya. Pada Senin, 28 Agustus 2023 acara ini dibuka langsung oleh Camat Cempaga, Ady Chandra S.H., M.H.  bertempat di SDN 1 Cempaka Mulia Barat.

Perlombaan ini dilaksanakan mulai tanggal  28 Agustus–1 September 2023 lokasi di SDN 1 Cempaka Mulia Barat dan lokasi alternatif di GOR Balai Kemasyarakatan Desa. Peserta lomba berasal dari 6 sekolah dasar (SD) yang berbeda. Adapun jenis lomba yang diadakan yaitu Atletik, Bulu Tangkis single Putra/Putri, Paduan Suara, Senam Kreasi, Tenis Meja single/double Putra, dan Lomba Bakiak.

Alyasha Shafira selaku panitia perlombaan menungkapkan harapannya, “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menambah erat tali silaturahmi antar sekolah dasar, serta dapat meningkatkan semangat para siswa/siswi khususnya di Kecamatan Cempaga” ucap Alyasha. (BAK/ZKR)

- Mahasiswa UMPR